ALHAMDULILLAH, ASY-SYAIKH ABDULLAH AL IRYANI TELAH MENINGGALKAN ILMU YANG BERMANFAAT INSYAALLAH KEPADA KITA SEMUA, Kini Beliau telah kembali kenegerinya pada awal Ramadhan 1434 H, Semoga Allah menjaga beliau dan keluarganya. InsyaAllah website "aliryany.blogspot.com" akan tetap mengupdate tulisan-tulisan ilmiyyah Ilmu Ahlus sunnah waljama'ah

Rabu, 06 Maret 2013

Telah tiba di Indonesia bersama keluarga



TELAH TIBA DI INDONESIA
Asy-Syaikh Abu Abdirrohman Abdulloh bin Ahmad Al Iryaniy 
حفظه الله 
di Indonesia

Alhamdulillaah, berikut ini kami informasikan kedatangan asy-Syaikh Abu Abdirrohman Abdulloh bin Ahmad Al Iryaniy حفظه الله ke Indonesia selama beberapa waktu -insyaAlloh-:
Rabu, 23 Rabi’ul Awwal 1434H
Kedatangan
Beliau bersama keluarga (seorang istri, dan 5 orang anaknya) tiba di Bandara Soetta-Jakarta pada hari selasa malam pukul 22:00 wib. Beliau dijemput oleh beberapa ikhwah diantaranya Abu Turob (Bengkulu), Abu Nafi (Cianjur), Abu Ubaid (Sorowako) dll. asy-Syaikh Abdulloh al-Iryani sempat memberikan nasehat kepada beberapa ikhwah saat tiba di penginapan sekitar jam 1:30 wibdini hari, dan setelah beristirahat sejenak, melaksanakan sholat shubuh berjama’ah bersama kaum muslimin di masjid terdekat. Selanjutnya, pukul 08:00 wib beliau bersama rombongan melalui jalur darat melanjutkan perjalanan ke magetan (± 14 jam) -insyaAlloh tiba di magetan ba’da maghrib/isya’ hari yang sama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar