ALHAMDULILLAH, ASY-SYAIKH ABDULLAH AL IRYANI TELAH MENINGGALKAN ILMU YANG BERMANFAAT INSYAALLAH KEPADA KITA SEMUA, Kini Beliau telah kembali kenegerinya pada awal Ramadhan 1434 H, Semoga Allah menjaga beliau dan keluarganya. InsyaAllah website "aliryany.blogspot.com" akan tetap mengupdate tulisan-tulisan ilmiyyah Ilmu Ahlus sunnah waljama'ah

Kamis, 07 Maret 2013

Muhadhoroh umum


Muhadhoroh Bersama Asy Syaikh Al Fadhil Abu Abdirrahman Abdullah bin Ahmad Al Iryani hafizhahullahu ta’ala

بسم الله الرحمن الرحيم
 :الحمد لله حمدا كثيرا طيبا مباركا فيه مباركا عليه كما يحب و يرضى, أما بعد
Berikut ini kami tampilkan muhadhoroh pertama Asy Syaikh Al Fadhil Abu Abdirrahman Abdullah bin Ahmad Al Iryani hafizhahullah ba’da sholat shubuh bertempat di masjid ma’had Ittaba’us Sunnah Sampung Magetan harosahallah.
Muhadhoroh umum ini diterjemahkan secara langsung oleh Al Ustadz Al Fadhil Ali Abbas hafizhahullah.
Didalam muhadhoroh ini beliau hafizhahullah menerangkan tentang keutamaan saling menziarahi antar sesama muslim karena Allah Ta’ala bahwa itu termasuk dari sebab kecintaan Allah Azza wa Jallakepada hambaNya. Demikian juga kaum yang saling mencintai karena Allah, meskipun tanpa ada hubungan kekerabatan atau nasab, mereka akan mendapatkan keutamaan yang sangat diinginkan oleh para nabi ‘alaihimusholatu wassalam, dimana wajah-wajah mereka akan diliputi cahaya, mereka akan duduk di atas mimbar dari cahaya, tidak ada ketakutan dan kesedihan atas mereka disaat manusia diliputi oleh rasa takut dan sedih. Mereka juga termasuk kedalam kelompok hamba-hamba Allah Ta’alayang akan mendapatkan naungan Allah Ta’ala disaat tidak ada lagi naungan selain naungan Allah Jalla wa ‘Ala.
Keutamaan ini akan lebih agung lagi bila didapatkan oleh ulama dan para penuntut ilmu serta pada da’i ilallah. Dan hal itu akan terwujud dengan adanya ziarah ilmiyyah diantara mereka untuk saling nasehat menasehati dengan menyampaikan agama Allah Ta’ala. Dimana akan turun  as sakinah kepada mereka, rahmat Allah Ta’ala akan meliputi mereka, malaikat Allah Ta’ala akan menaungi mereka dan Allah Ta’ala membanggakan mereka dihadapan makhluk yang ada disisiNya.
Semoga Allah Ta’ala membalas Asy Syaikh Al Fadhil atas kesungguhannya didalam da’wah ilallah dengan kebaikan dan keberkahan pada ilmu dan amalnya serta keluarga dan keturunannya. Aamiin yaa mujiibassa’iliin
و آخر دعوانا أن الحمد لله رب العالمين




Tidak ada komentar:

Posting Komentar