ALHAMDULILLAH, ASY-SYAIKH ABDULLAH AL IRYANI TELAH MENINGGALKAN ILMU YANG BERMANFAAT INSYAALLAH KEPADA KITA SEMUA, Kini Beliau telah kembali kenegerinya pada awal Ramadhan 1434 H, Semoga Allah menjaga beliau dan keluarganya. InsyaAllah website "aliryany.blogspot.com" akan tetap mengupdate tulisan-tulisan ilmiyyah Ilmu Ahlus sunnah waljama'ah

Rabu, 06 Maret 2013

Kamis 24 Robiuts Tsani 1434 H


Kamis 24 Robiuts Tsani 1434 H
Alhamdulillah, As-Syaikh Abu Abdirrohman Abdulloh bin Ahmad bin Hasan Al-Iryanihafidhzohulloh ta’ala telah tiba di negeri kita tercinta ini, kemarin hari Selasa malam tanggal 22 Robiuts Tsani 1434 H atau bertepatan dengan tanggal  5 Maret 2013, di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.
Setelah menginap semalam di penginapan, selanjutnya beliau dan keluarganya serta segenap asatidz yang mendampingi beliau segera meneruskan perjalanan menuju ke kota Magetan Jawa Timur, di Pondok Pesantren Ittiba’us Sunnah, yang diasuh oleh Al-Ustadz Abu Hazim Muhsin hafidzohulloh dan ustadz-ustadz lainnya. Disana telah menunggu segenap santri dan para asatidz dari berbagai kota di Indonesia, yang sangat ingin menimba ilmu dan lautan faedah dari beliau, insya Alloh.
Alhamdulillah, tadi malam pukul 02.00 dinihari telah tiba di Pondok Pesantren Ittiba’us Sunnah Magetan Jawa Timur, dan alhamdulillah pula pagi hari ini Kamis 24 Robiuts Tsani 1434 H atau bertepatan dengan tanggal  7 Maret 2013 ba’da sholat shubuh, beliau sudah mulai mengisi muhadhoroh umum untuk seluruh kaum muslimin yang memadati masjid dan halaman Pondok Pesantren Ittiba’us Sunnah. Semoga kita semua juga akan mendapatkan banyak faedah ilmiah dari beliau.
Insya Alloh agenda dars (pelajaran) rutin yang akan disampaikan beliau selama mengajar di ma’had (Pondok Pesantren) Ittiba’us Sunnah, akan segera disusun. Dan insya Alloh pula Syaikh Abdullah Al-Iryani hafidzohulloh akan diagendakan untuk berziaroh (berkunjung) ke berbagai markiz da’wah (pondok-pondok pesantren) di seluruh Indonesia – tentunya setelah beberapa bulan ke depan, dan bila hal itu memungkinkan bagi beliau.
Kepada Anda semua wahai saudaraku kaum muslimin di Indonesia khususnya, mari kita bersama-sama memanfaatkan kesempatan dan nikmat yang besar ini, untuk mengambil faedah ilmu-ilmu Islam dari sumbernya, yakni dari salah satu  ulama Ahlus Sunnah yang tulus dan sabar dalam membimbing dan mendidik umat ini, diantaranya adalah As-Syaikh Abu Abdirrohman Abdulloh bin Ahmad bin Hasan Al-Iryani hafidhzohulloh ta’ala.  Ayo, mau tunggu apalagi…?
Untuk informasi selanjutnya, antum bisa menghubungi :
  1. Al-Ustadz Abu Hazim (085 856 101 611)
  2. Al-Ustadz Abu Arqom (081 259 406 525)
  3. Al-Ustadz Muhammad Asnur (085 232 597 660)
Barokallohu fiikum……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar